Anggota Dewas RRI : Angkasawan RRI Harus Kuasai TIK

Jakarta : Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang begitu cepat harus dapat direspon serta diadopsi oleh seluruh insan RRI agar dapat menyesuaikan diri dengan dinamika masyarakat.

Anggota Dewas RRI Dwi Hernuningsih mengatakan hal itu dalam arahannya kepada seluruh karyawan RRI Palembang pada rangkaian kunjungan kerjanya di Palembang, Rabu (3/10/2018).

Menurutnya, dengan menguasai teknologi informasi dan komunikasi akan dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat, baik dalam siaran maupun non siaran.

“Kita berharap tidak hanya kelembagaan saja yang mampu menghadapi perubahan dan perkembangan teknologi penyiaran, namun seluruh SDM juga harus mampu menguasainya agar dapat meningkatkan layanan yang berkualitas kepada masyarakat,” tegasnya.

Sebelumnya, Anggota Dewas RRI Dwi Hernuningsih bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, dan pakar komunikasi Dr. Rahidin didaulat menjadi narasumber dalam acara Dialog Publik bertema “Sinergitas TNI – RRI Dalam Membangun Ketahanan Bangsa” yang digelar di Makodam setempat.

Kunjungan Kerja Anggota Dewas RRI Dwi Hernuningsih di Palembang diakhiri dengan melakukan siaran di Pro2 FM RRI Palembang yang dipandu penyiar Resty berbicara seputar kemajuan teknologi informasi di zaman Now. (lela/bbd/sir)