Gerakan Cerdas Memilih LPP RRI AMBON 30/11/2018

Salah satu peran penting dan strategis dari keberadaab LPP RRI adalah ikut mencerdaskan bangsa. Terlebih pada saat ini ketika masyarakat akan dihadapkan pada pemilu 2019.
“Kegiatan Gerakan Cerdas Memilih seperti ini penting dilakukan oleh LPP RRI dalam rangka ikut mencerdaskan masyarakat. Apalagi saat ini pemilih pemula sejumlah 40 persen merupakan potensi yang besar bagi keberhasilan pesta demokrasi itu. Mereka tentunya perlu diberikan pemahaman yang benar untuk menentukan pilihannya”, kata Anggota Dewas RRI Fredi Ndolu dalam acara talkshow Gerakan Cerdas Memilih yang digelar RRI Ambon di Aula Poltek Negeri Ambon, Jumat (30/11/2018).
Sementara itu Wakil Gubernur Provinsi Maluku Zeth Sahuburua mengapresiasi pelaksanaan GCM di Ambon.
“Saya menyambut gembira kegiatan ini karena penting bagi kemajuan Ambon terutama dalam upaya sosialisasi pemilu kepada generasi milenial”, terangnya.
Kegiatan GCM selain menghadirkan narasumber Dewas RRI, Wakil Gubernur Pemprov Maluku, juga wakil dari Polda Maluku dan akademisi Poltek Ambon.
Tidak hanya itu, acara GCM juga dihadiri ratusan siswa dari beberapa SMA dan dimwriahkan dengan lomba yel-yel antar siswa SMA.